KPU Tana Toraja Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

Kamis, 29 Februari 2024 09:15 WITA

Card image

KPU Tana Toraja Gelar Rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Tana Toraja di hotel Pantan. (Foto: Saldi/MCW)..

Males Baca?

MAKALE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Toraja melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perorehan suara dan penetapan hasil pemilu Tahun 2024 di  tingkat kabupaten.

Ketua KPU Tana Toraja, Berty Paluangan mengucapkan terimahkasih kepada semua peserta pemilu, parpol, tim paslon presiden dan wakil presiden yang sama- sama mengikuti aturan dengan baik.

"Terimakasih sudah mengedepankan aturan dan regulasi sebagai upaya untuk menyukseskan pemilu tahun 2024," katanya. 

"Terima kasih kepada pemerintah Tana Toraja, pemilu ini bukan hanya milik KPU  tapi pemilu ini milik kita semua milik bangsa Indonesia. Khususnya milik Tana Toraja sehingga rekapitulasi berakhir dengan baik dengan kedamaian itu semua karena partisipasi kita semua," sambungnya.

Sementara itu Wakil Bupati Tana Toraja, ZadrakTombeg dalam sambutanya menuturkan atas nama pemerintah dan masyarakat Tana Toraja mengapresiasi semua pihak baik penyelenggara, peserta dan KPPS ,PPS bersama aparat keamanan khususnya masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilu 2024.

"Bahwa kepentingan pemilu adalah kepentingan bangsa dan kepentingan Tana Toraja," ujarnya.

"Kebersamaan kita saling bahu membahu dalam mewujudkan suksesnya pemilu damai, saya yakin pemilu ini berjalan dengan baik . Kita berterimakasih kepada semua dan puji syukur kepada Tuhan bahwa kita semua diberikan hikmat dan kesadaran yang tinggi bagaimana mencintai negara ini."

"Siapapun pemenangnya itu semua untuk NKRI dan Tana Toraja yang kita cintai bersama," jelasnya.

Kegiatan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilu 2024 tingkat kabupaten Tana Toraja dihadiri , Bawaslu Tana Toraja, PPK Se-kabupaten Tana Toraja, pimpinan parpol dan Saksi peserta pemilu ,Kejari Tana Toraja Kapolres Tana Toraja , Dandim 1414 Tana Toraja, Kesbangpol Tana Toraja bersama awak media.

Reporter: Saldi


Komentar

Berita Lainnya