Kunjungi Pool Bus untuk Akomodasi PON, Menhub Minta Sopir Layani dengan Ramah

Sabtu, 25 September 2021 16:40 WITA

Card image

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAYAPURA - Ratusan unit bus dikerahkan selama pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 Papua. Bus-bus tersebut disopiri oleh warga asli Papua.

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dalam kesempatan tersebut menyambangi pool bus yang berada di eks terminal PTC, Entrop, Kota Jayapura, Sabtu (25/9/2021). 
 

Di sana Menhub Budi Karya memberikan apresiasi kepada para sopir bus, serta mengimbau kepada para sopir untuk selalu melayani para kontingen dari seluruh Indonesia dengan penuh keramahan.

"Slogan torang bisa berarti ada pikiran dan gerakan yang dilakukan dengan konsisten, bisa bila memberikan pelayanan yang baik, dengan tersenyum melaksanakan pelayanan yang baik kepada seluruh tamu olahraga dari seluruh Indonesia," kata Menhub Budi Karya kepada wartawan.

Menhub juga meminta para sopir bus PON XX untuk melayani dengan sepenuh hati dan penuh rasa bangga, karena telah ikut berjasa dalam perhelatan multi iven akbar olahraga Indonesia itu. 

"Saya pun bangga bila bisa melayani, karena mengendarai bus ini untuk melayani olahragawan yang datang di sini, selamat bertugas dan apa yang kalian lakukan akan dibalas oleh Tuhan," ujar Menhub.


Halaman :
  • TAGS:

Komentar

Berita Lainnya