Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Setengah Telanjang di Pantai

Sabtu, 24 Juni 2023 16:15 WITA

Card image

Petugas Kepolisian tengah menyelidiki tewasnya Mrs.X, apakah akibat pembunuhan atau hal lain, Sabtu (24/6/2023). (Foto: Sul/MCW)

Males Baca?

 

BADUNG - Perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dengan kondisi setengah telanjang di pesisir Pantai Blue Ocean, Legian, Kuta, Badung. Di sekujur tubuh korban didapati sejumlah luka.

Saat ini petugas kepolisian tengah menyelidiki tewasnya Mrs.X, apakah akibat pembunuhan atau hal lain.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menerangkan, awalnya jenazah korban ditemukan warga yang sedang bersantai di pantai, Sabtu (24/6/2023) sekitar pukul 06.30 Wita.

Temuan ini kemudian disampaikan kepada petugas jaga di Pos 7 Balawista. Mendapatkan informasi, dua petugas Wayan Arya Yudana dan I Komeng Alex Setyabudi bergegas ke lokasi.

Sampai di sana petugas balawista, kemudian menghubungi pihak kepolisian via telepon. 

"Ya, kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Terdapat sejumlah luka disekujur tubuh. Dugaan sementara, wanita ini korban pembunuhan," tuturnya.

Hasil identifikasi, korban saat ditemukan dalam posisi kepala berada di selatan dengan posisi tengadah, hanya mengenakan baju kaus berwana putih hendak terlepas dari tubuh.

Korban kala itu hanya mengenakan BH warna coklat, celana dalam warna biru muda.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya