Mozes Koropasi Tanggapi Perda yang Diusulkan Pemkab Teluk Bintuni dan DPRD

Minggu, 11 Desember 2022 14:00 WITA

Card image

Kepala Distrik Bintuni, Mozes Koropasi saat diwawancarai mcwnews, Minggu (11/12-2022). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?


BINTUNI - Pengusulan 10 Perda oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni dan 17 Perda oleh DPRD Kabupaten Teluk Bintuni mendapat tanggapan dari Kepala Distrik Bintuni, Mozes Koropasi.

Saat diwawancarai Mozes mengatakan bahwa ini merupakan hal yang sangat penting bagi pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni kedepan.

"Propemperda yang disampaikan dari pihak legislatif sebanyak 27 Perda yang diusulkan, jadi bagaimana merangkum dan membuat regulasi-regulasi pedoman penting untuk menjadi dasar kebijakan dari sebuah program," ucapnya, Minggu (11/12/2022).

Dengan demikian, pihaknya tidak salah bertindak dalam tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan OPD, dan juga sebagai masyarakat.

Menurutnya, hal-hal penting yang dirumuskan dalam Propemperda ini, dirinya berharap semua dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

Mozes juga menyampaikan terkait beberapa pelaksanaan pembangunan di wilayah Ibu Kota Kabupaten Teluk Bintuni, harus berdampak baik untuk masyarakat agar biaya yang dikeluarkan oleh pemerintah tidak sia-sia termasuk pembangunan Pasar Inpres Tahiti.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya