Jawab Kebutuhan Listrik Warganya, Pemkab Teluk Bintuni Ajak PLN Kerja Sama

Minggu, 11 Desember 2022 11:04 WITA

Card image

Foto bersama Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw (kiri) bersama Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) UIW Papua dan Papua Barat, John S. Yarangga (tengah) seusai penandatanganan nota kesepahaman kedua belah pihak, dengan Asisten , beberapa pimpinan OPD dan Staf pada lingkup Pemkab Teluk Bintuni. Sabtu (10/12/2022). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?


MANOKWARI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni berkolaborasi dengan PT PLN menghadirkan akses listrik di Kampung Tanah Merah Baru dan Kampung Saengga.

Hal ini untuk menjawab kebutuhan listrik masyarakat di dua kampung yang masuk dalam wilayah Kabupaten Teluk Bintuni tersebut.

Pelaksanaan kegiatan ditandai dengan penyaluran program bantuan pemakaian energi listrik kepada 326 pelanggan, serta pasang baru gratis untuk 419 pelanggan senilai Rp467.047.000,-

Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mengungkapkan bahwa program tersebut menjadi bentuk upaya pemerintah daerah dalam memastikan kebutuhan kelistrikan masyarakat.

Dirinya juga berharap, ke depannya aktivitas masyarakat bisa lebih produktif sehingga taraf kehidupan dapat meningkat terutama dari segi ekonomi.

“Saat ini masyarakat sudah menggunakan listrik yang terdaftar secara resmi. Tentunya semua aman karena sudah dipastikan oleh pemerintah hingga ke instalasi penyambungannya,” kata Bupati, Minggu (11/12/2022).


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya