Nasdem Teluk Bintuni Lakukan Penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif 2024

Selasa, 13 Desember 2022 06:39 WITA

Card image

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Teluk Bintuni melakukan penjaringan bakal calon (balon) legislatif 2024, Selasa (13/12/2022). (Foto: Haiser/mcwnews)

Males Baca?


BINTUNI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Teluk Bintuni melakukan penjaringan bakal calon (balon) legislatif 2024. Penjaringan berlangsung di Sekretariat Partai Nasdem Awarepi, Bintuni Timur.

Sekertaris Partai Nasdem Mohammad Jen Fimbay mengatakan, dalam penjaringan tersebut pihaknya memberikan ruang kepada seluruh masyarakat yang ingin bergabung.

"Dalam penjaringan mari kita sama-sama memberikan ruang kepada saudara-saudara kita yang berkeinginan bergabung dengan Partai Nasdem," ucapnya, Selasa (13/12/2022). 

Menurutnya, Partai Nasdem juga telah memenuhi persyaratan dalam tahapan awal di KPU, terdaftar sebagai peserta pemilu di KPU dan Partai Nasdem juga telah membentuk kepengurusan dari tingkat pusat hingga daerah.

Ia juga berharap terkait dengan tahapan dalam penjaringan, nantinya koordinator penjaringan dapil satu, dua dan tiga dapat memberikan pemahaman kepada pengambil formulir bila Nasdem memiliki tahapan. 

"Kita sama-sama memberikan pemahaman kepada peserta yang akan mengambil formulir, bahwa Nasdem punya tahapan internal kemudian akan diputuskan oleh Bapilu bersama tim penjaringan, mengusung bakal calon ke DPP, dan DPP nantinya akan melakukan Survei," jelasnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya