Perayaan HUT ke-11 Partai NasDem Berlangsung Sederhana

Jumat, 11 November 2022 05:13 WITA

Card image

Ketua DPD Partai NasDem Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT pimpin acara HUT Partai NasDem Ke 11 di Manokwari, Jumat, (11/11/2022), (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?


MANOKWARI - Partai Nasional Demokrat (NasDem) merayakan hari jadinya ke-11. Acara perayaan yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia digelar secara sederhana.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat juga melakukan dengan hal yang sama yakni menggelar acara tumpengan di Sekretariat DPW NasDem Jalan Merdeka No. 97 B Manokwari (depan Kantor LPP RRI Manokwari), Jumat (11/11/2022).

Mewakili Ketua DPW NasDem Papua Barat Dominggus Mandacan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Teluk Bintuni Petrus Kasihiw memimpin perayaan di Ibu Kota Provinsi Papua Barat. 

Dikatakan, acara perayaan HUT Partai NasDem sengaja dilakukan secara sederhana karena melihat kondisi penularan Covid-19 hingga krisis global saat ini, sehingga tak membuat acara besar-besaran.

"Karena begini kondisi global juga menjadi salah satu pertimbangan. Jadi kita melakukan ini sangat tradisional, sangat sederhana. Jadi meminimalisir perkembangan Covid yang semakin naik. Terus kemudian juga, kita ingin menjangkau banyak orang lewat cara yang merata," kata Bupati Teluk Bintuni kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Pimpinan partai berlambang rotasi biru yang memiliki 7 kursi dari 20 kursi legislatif yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni itu menambahkan, pihaknya mengikuti arahan dari DPP Partai Nasdem di mana akan melakukan kegiatan tumpengan bersama di seluruh Indonesia pada 11 November 2022 secara sederhana.

"Sebelumnya masuk di hari ulang tahun tanggal 9 dan 10 November ada dilakukan bakti sosial oleh Partai NasDem dengan membagi sembako untuk masyarakat. Adapun HUT yang dilakukan di Sekretariat DPW Nasdem  Provinsi juga dilakukan secara sederhana di DPD Teluk Bintuni," terangnya.

(Haiser Situmorang)


Komentar

Berita Lainnya