Orang Tua Siswa P2TIM-TB Angkatan ke-10 Bangga Anaknya Lulus Ikut Pelatihan

Selasa, 27 September 2022 13:12 WITA

Card image

Bupati Teluk Bintuni menyerahkan sertifikat kepada salahsatu Siswi P2TIM-TB Angkatan ke-10 , Selasa, (27/9/2022) di GSG Bintuni. (Foto: Dok. MCWNEWS)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Salah satu orang tua siswa yang mengikuti pendidikan di Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni (P2TIM-TB) Angkatan ke-10, Abdul Kadir Kamisopa mengungkapkan rasa bangganya. 

Pensiunan Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari sejak tahun 2016 lalu ini mengatakan bahwa dirinya sangat bangga setelah anaknya bernama Muharram Nodi Yodistira Kamisopa masuk dan lulus dari pusat pelatihan yang dikelola oleh petrotekno tersebut.

"Saya sangat senang sekali karena Bapak Bupati telah membina anak-anak tujuh Suku dengan memberikan mereka ilmu pengetahuan lewat P2TIM Teluk Bintuni," tuturnya saat diwawancarai sebelum mengikuti pengukuhan dan pelepasan Siswa-siswi P2TIM-TB Angkatan ke-10, Selasa (27/9/2022).

Warga Argosigemarai, Distrik Bintuni itu kemudian mengungkapkan perasaannya. Di mana sebagai orang tua sangat merasa bangga lantaran anaknya bisa masuk mengikuti pelatihan dengan sukses dan sangat memuaskan.

Abdul Kadir Kamisopa menceritakan, setelah lulus dari SMK Bintuni, waktu itu anaknya mau ikut STPDN (Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri). Tapi karena terlambat mendaftar akhirnya tidak jadi ke STPDN.

Ditambahkan, sebelumnya ia mendapat informasi dari saudaranya bahwa ada penerimaan siswa baru di Petrotekno. Anaknya lalu mendaftar dan diterima.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya