Penjualan Tiket Persipura VS Deltras Sidoarjo Diubah, Ini Lokasinya

Kamis, 15 September 2022 07:03 WITA

Card image

Panpel Persipura saat menggelar press conferens bersama media di Kantor DPRP, Rabu, (14/9/2022), (Foto: MCWNEWS).

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, JAYAPURA— Penjualan tiket laga kandang Persipura Jayapura kontra Deltras Sidoarjo pada Minggu (18/9/22) mendatang dilakukan di beberapa loket KCP Bank Papua di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Ketua Panpel Persipura Kamasan Jack Komboy dalam sesi wawancara bersama awak media di Kantor DPR Papua, Rabu (14/9/2022) mengatakan hal itu, dikatakan perubahan itu agar penjualan tiket lebih tertata dan tertib.

“Lokasi-lokasi penjualan di semua KCP dan kantor cabang Bank Papua karena ini ada kerjasama lewat Bank Papua, mereka juga termasuk sponsor. Jadi kami menjual di tempat-tempat yang bertanggungjawab, tidak lagi di jalan-jalan. Sehingga semua bisa tertata dengan baik" kata Jack yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR Papua ini.

Dijelaskan lagi, waktu penjualan tiket Laga Persipura kotra Deltras Sidoarjo sudah bisa dilakukan esok hari (hari ini), mulai pukul 08.00 WIT-16.00 WIT.

"Mulai besok sudah dijual dari jam 08.00-16.00 WIT, kalau minggu kita fokuskan di Stadion. Jadi kami menghimbau kepada Persipuramania, untuk membeli tiket di loket-loket yang telah disediakan itu," ucapnya.

Untuk lokasi penjualan tiket Persipura, mulai wilayah Abepura adalah Bank Papua KC Abepura Jalan Raya Abepura Kotaraja.

Bank Papua KCP Abepura Jalan Raya Sentani Abepura, Bank Papua KCP Cigombong Jalan Perkutut No.13 Kotaraja, Bank Papua KCP Tanah Hitam Jalan Raya Abepura, Bank Papua KCP Youtefa Jalan Baru Pasar Youtefa.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya