Prodi Magister Kenotariatan FH Unud Lakukan Audit Mutu Internal

Jumat, 06 Oktober 2023 23:07 WITA

Card image

kegiatan Audit Mutu Internal Program Magister Kenotariatan FH UNUD pada Jumat (22/09/2023). (Foto: dok. Unud)

Males Baca?

Denpasar – Telah terlaksana kegiatan Audit Mutu Internal (AMI)  pada Program Magister Kenotariatan  (Prodi MKn) FH UNUD.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan Audit Lapangan  (AL) setelah sebelumnya dilakukan audit kecukupan (AK) dokumen Unit Penyelenggara Program Studi  (UPPS) dan  Prodi MKn Jumat (22/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan FH UNUD dan Pengelola Prodi serta Tim Auditor  Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Udayana. 

AMI ini merupakan rangkaian pelaksanaan  siklus penjaminan mutu, yaitu: Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi (pelaksanaan), Pengendalian (pelaksanaan), dan Peningkatan  Instrumen yang digunakan untuk mengevaluasi adalah pedoman  9 kriteria Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN PT) berupa  Laporan Kinerja Program Studi.

Adapun AMI berbasis resiko dimaksudkan untuk mengukur tingkat capaian kinerja program studi sehingga sesuai standar dan bahkan dapat melakukan pelampauan dengan mengedepankan kualitas sesuai Standar Mutu.

Audit dilakukan dengan cermat sebagai upaya mempertahankan predikat Unggul yang telah dicapai oleh Prodi MKn. (Unud.ac.id)

Editor: Ady

 

 


Komentar

Berita Lainnya