PT.Gag Nikel Luncurkan Buku saat Menggelar Media Gathering

Sabtu, 11 Februari 2023 14:29 WITA

Card image

Media Gathering PT. Gag Nikel bersana Insan Pers, Sabtu (11/2/2023). (Foto: Isak/mcw)

Males Baca?

 

BANDUNG - PT Gag Nikel menggelar media gathering dengan mengajak awak media dari Raja Ampat, Sorong dan Manokwari ke Kota Bandung, Jawa Barat. Acara ini berlangsung, 9-12 Februari 2023. 

Dalam kesempatan itu, Plt. Presiden Direktur Operasi PT Gag Nikel Arya Aditya Kurnia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para insan pers yang telah berpartisipasi aktif dalam membangun daerah. 

"Kami berterima kasih kepada para insan Pers yang telah berpartisipasi dan mendukung kami dalam publikasi terkait dengan pemberdayaan masyarakat, perlindungan lingkungan hidup, dan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang telah kami lakukan kepada masyarakat," ucapnya, Sabtu (11/2/2023).

Dikatakan, bertepatan dengan Hari Pers, pihaknya mengadakan media gathering yang merupakan kegiatan koordinasi eksternal PT Gag Nikel bersama awak media untuk menjalin hubungan silaturahmi, sinergitas, kolaborasi dan komunikasi.

"Dengan kegiatan ini, sehingga para insan Pers bisa mendengarkan langsung informasi yang akurat dan terpercaya serta berimbang. Agar ketika ada informasi, para insan pers bisa terkonfirmasi," tuturnya.

Selain media gathering bersama para insan Pers lanjutnya, PT Gag Nikel juga ikut mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat dalam peluncuran buku Geopark Raja Ampat berjudul The Jewel of Tropical Island Karst yang akan diluncurkan di Museum Geologi Kota Bandung pada 10 Februari 2023.

Peluncuran Buku Geopark Raja Ampat ini merupakan bentuk kolaborasi dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia melalui UGGp Lengkawi, sekaligus bentuk upaya pemerintah daerah dalam mempromosikan Raja Ampat sebagai kawasan destinasi wisata pendidikan dan kebudayaan yang merupakan konsep UNESCO Global Geopark.  

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Dr Yusuf Salim memberikan apresiasi kepada PT Gag Nikel yang telah menggelar media gathering, sekaligus ikut mendukung peluncuran buku Geopark Raja Ampat.

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat memberikan apresiasi kepada PT Gag Nikel yang ikut mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat maupun Pemda.

"Kami juga berharap perusahaan-perusahaan lainya harus berpartisipasi aktif seperti PT Gag Nikel dalam mendukung pembangunan di daerah," ujarnya.

Reporter: Isak
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya