Puncak Perayaan HUT BK Fakultas Peternakan Unud ke-61- 

Kamis, 21 September 2023 22:25 WITA

Card image

Fakultas Peternakan Universitas Udayana merayakan HUT BK Fakultas Peternakan Ke 61, Rabu (20/9/2023). (Foto: Dok.Unud)

Males Baca?

BADUNG - Fakultas Peternakan Universitas Udayana merayakan HUT BK Fakultas Peternakan Ke 61 dengan mengusung tema “Membangun Sinergi Menuju FAPET Jaya”. 

Acara puncak HUT yang dilaksanakan pada, Rabu, 20 September 2023 diawali dengan kegiatan persembahyangan bersama, kemudian dilanjutkan Kegiatan Bersih-bersih dan Penghijauan menanam tamanan hias di Areal Kampus Fapet Bukit Jimbaran. 

Setelah acara penghijauan, senam bersama, kemudian dilakukan serangkaian lomba-lomba untuk mempererat hubungan antar civitas akademika Fakultas Peternakan Universitas Udayana. 

Setelah berbagai rangkaian perlombaan, acara puncak HUT BK Fakultas Peternakan dilanjutkan dengan acara semi formal yang dihadiri oleh: Rektor Universitas Udayana, Para Wakil Rektor, Para Dekan di lingkungan Universitas Udayana, Purnabakti, Alumni, dan seluruh civitas akademika Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Acara dimulai dengan menampilkan tari penyambutan Tari Panyembrahma, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Sambutan Ketua Badan Kekeluargaan, Sambutan Dekan Fakultas Peternakan, Sambutan Rektor, Pelepasan purnabhakti, Pemotongan Tumpeng, Acara Ramah Tamah. 

Ketua BK Fapet Unud Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., M.M., IPU., ASEAN Eng. dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Perayaaan HUT BK Fapet Unud kali ini merupakan perayaan yang istimewa, karena apa….tahun ini kali pertama tendik kita sebagai motor penggerak dalam mempersiapkan segala sesuatu di perayaan BK Fapet ini. 

Terimakasih telah mempersiapkan acara secara aktiv walaupun kami hanya menyediakan waktu hanya selama 2 minggu.” Pada akhir kegiatan dilaksanakan acara Penutupan dengan pemberian hadiah lomba dan pengundian doorprize. (unud.ac.id)

 

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya