Raih S2, Iptu Lukas Harap Gelar Barunya Menjadi Motivasi untuk Para Remaja

Rabu, 09 November 2022 02:34 WITA

Card image

Kasat Polairud Polres Teluk Bintuni, Iptu Lukas Rosihol Limbong raih gelar Magister Ilmu Hukum (S2) dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan.(Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?

 

BINTUNI - Kasat Polairud Polres Teluk Bintuni, Iptu Lukas Rosihol Limbong akhirnya meraih gelar Magister Ilmu Hukum (S2) dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, Iptu Lukas yang meniti kariernya di Polri sejak 2001 meraih gelar Strata-1 (sarjana hukum) dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari pada tahun 2012.

Belum puas, perwira pertama ini tetap semangat untuk menimba ilmu sesuai dengan profesinya sebagai anggota Polri untuk meraih gelar yang lebih tinggi.

Dan pada tahun 2022 ini, ia berhasil lulus dari pascasarjana Magister Ilmu Hukum di Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan dengan nilai yang memuaskan.

"Jalani hidup dengan semangat dan jangan pernah menyerah. Dan yang lebih utama lagi, jangan lupa beribadah. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi kaum milenial dalam meraih cita-cita dan ilmu pendidikan ke depan, terkhusus buat anak saya," terangnya saat ditemui di Kantor Polairud Polres Teluk Bintuni, Selasa (8/11/2022).

Ia menuturkan, banyak dari orang harus berusaha keras dan mengerahkan segenap daya dan upaya untuk mencapai kesuksesan yang dicita-citakan.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya