Seven Media Asia Awards Anugerahi Dirut PDAM Jayapura sebagai Pemimpin Inspiratif 2022

Sabtu, 02 Juli 2022 08:48 WITA

Card image

Direktur Utama PDAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM (kiri) didampingi Direktur Teknik Bastian Kapisa (kanan) saat menerima penghargaan Seven Media Awards, Jumat, (1/6/2022) di Bali

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BALI - Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna SE. MM, menerima penghargaan kategori Pemimpin Muda Inspiratif tahun 2022 dari Seven Media Asia Awards. Acara penganugerahan bertema "Pemimpin Pembawa Perubahan di Saat Pandemic" digelar di The Trans Resort Bali, Jumat (1/7/2022).

"PDAM Jayapura telah mencapai kinerja terbaik di tingkat lokal dan nasional, serta telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang sehat. Dengan meraih laba, memberi kontribusi PAD, mengembangkan IT dalam pelayanan kepada masyarakat, diversifikasi usaha AMDK, serta mensukseskan PON XX dan Peparnas XVI tahun 2021," kata Dirut PDAM Jayapura, Dr. H. Entis Sutisna, usai menerima penganugerahan tersebut.

Adapun kriteria dari penganugerahan tersebut adalah pemimpin yang mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh melalui perubahan dan inovasi. Dasar penilaiannya meliputi Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation baik di tingkat Nasional dan International, dengan metode kualitatif dalam periode kinerja 2021-2022.

Tim penilai Seven Media Asia Awards menetapkan standar, antara lain Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness dengan alat ukur yang meliputi layanan inovatif dan berkualitas, serta tata kelola organisasi yang baik dan mampu berkembang mengikuti perubahan. 

Metode observasi dilakukan dengan kunjungan daerah dan wawancara kepada masyarakat, yang dilakukan dalam rangka mengumpulkan data penilaian yang komprehensif. 

Selain PDAM Jayapura, ada 11 tokoh menerima penghargaan Wanita Inspiratif Perubahan dan 18 tokoh menerima penghargaan Pemimpin Inspiratif Perubahan. Penghargaan diberikan kepada pemimpin terbaik di sektor swasta, BUMD, BUMN, pemimpin perempuan, legislatif, pendidikan, dan kepala daerah pemerintahan.

Beberapa penerima penghargaan kategori Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022 tersebut yakni Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Bupati Waropen Yermias Bisai, Wali Kota  Batam H. Muhammad Rudi, Bupati Barito Kuala Noormiliyani AS, dan Bupati Tulang Bawang Dr. Winarti. (adi)


Komentar

Berita Lainnya