Tangkap WN Australia karena Aniaya Pacarnya, Polisi Temukan Senjata

Selasa, 06 Juni 2023 19:21 WITA

Card image

Polisi tunjukkan senjata airsoft gun saat mengamankan WN Australia pelaku penganiayaan, Selasa (6/6/2023). (Foto: Agung/MCW)

Males Baca?

 

DENPASAR - Polisi mengamankan pria warga negara asing (WNA) asal Australia bernama Drew Donal Ireland (28) karena menganiaya pacarnya berinisial APS (32) hingga babak belur.

Penganiayaan bermula ketika korban yang tengah berada di Pantai Seminyak, Kuta, Badung dijemput pelaku, Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 17.30 Wita.

Keduanya yang baru pacaran setelah kenal kurang lebih lima minggu kemudian pergi ke Bali Permai di Jalan Raya Kuta, Kuta, Badung untuk mengambil senjata laras panjang. 

Dari sana mereka lalu kembali ke Kadin Inn Hotel, Jalan Popies I, Kuta, Badung tempat keduanya tinggal. Di dalam kamar, korban meminta agar pelaku mengembalikan uang Rp1,5 juta yang dipinjam. 

Namun pelaku yang saat itu dalam pengaruh alkohol mengatakan tidak pernah meminjam uang korban.

"Keduanya kemudian cekcok dan pelaku mendorong korban sehingga kepalanya membentur tembok," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (6/6/2023).

Pelaku yang mabuk kembali mendorong korban dan keduanya terjatuh. Dalam posisi di atas, pelaku kembali memukuli wajah dan kepala korban. Akibatnya, dahi korban robek dan harus dijahit. Selain itu, kepalanya juga benjol-benjol.

Kapolresta menerangkan, pelaku ditangkap tak lama setelah menerima laporan dari korban. Di kamar hotel, polisi menemukan tiga pucuk senjata airsoft gun laras panjang, 2 pucuk senjata airsoft gun laras pendek dan 2 pisau pertahanan diri.

"Terkait dari mana pelaku memperoleh senjata airsoft gun, kami akan melakukan penyelidikan lebih mendalam," beber Kombes Bambang.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya