Teuku Rahman Jabat Wakajati Papua Barat

Rabu, 07 September 2022 14:54 WITA

Card image

Kajati Papua Barat Juniman Hutagaol melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakajati Papua Barat, Dr. Teuku Rahman, Rabu, (7/9/2022) Foto: Penkum Kejati Pabar.

Males Baca?


MCWNEWS.COM, MANOKWARI - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua Barat Juniman Hutagaol melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Dr. Teuku Rahman.

Dalam sambutan Kajati menyampaikan bahwa prosesi pengangkatan, alih tugas dan penempatan dalam jabatan di lingkungan kejaksaan akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

Ini sebagai bentuk kebutuhan organisasi yang dimaksud untuk melakukan pengembangan, pemantapan bagi kepentingan personil, organisasi dan institusi dengan tujuan pengayaan wawasan, pengalaman serta kemampuan guna mendorong profesionalitas dan kesiapan yang bertujuan pada peningkatan kinerja guna mengoptimalkan target dan hasil yang hendak diraih dan dicapai.

"Hal ini sangat perlu dilakukan sejalan untuk mengimbangi dan merespon dinamika masyarakat dengan semakin berkembangnya berbagai permasalahan dan kompleksitas tugas dan pekerjaan yang harus dihadapi," ujarnya di aula Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Rabu (7/9/2022).

Dikatakan, kejaksaan saat ini sedang dipuji dengan berbagai pujian namun hal tersebut jangan membuat berhenti, namun tetap tingkatkan semangat melayani.

Serta mempertahankan mindset kerja yang inovatif agar penegakkan hukum mampu mengiringi perkembangan zaman, juga yang terpenting segala kesalahan di masa lampau harus membuat jajaran kejaksaan terus mengambil langkah korektif untuk menjadi lebih baik di masa mendatang.

"Masyarakat terus memantau bagaimana cara kita memberikan pelayanan publik secara profesional dan tuntas. Barometer baik buruknya persepsi publik terhadap institusi kita dapat di lihat dari seberapa besar capaian public trust yang kita raih," tuturnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya