Tiga Kali Gandeng Bali United di Kompetisi AFC, Ini Komitmen Indomie

Kamis, 07 Juli 2022 10:38 WITA

Card image

Bali United saat menghadapi klub Malaysia, Kedah Darul Alam di AFC Cup 2022.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, DENPASAR - Meskipun gagal lolos dari fase Grup G AFC Cup 2022 pada akhir Juni lalu, ternyata Indofood tetap berkomitmen memberikan dukungannya untuk jawara dua kali Liga 1 ini di kompetisi bergengsi Asia.

Untuk itu pula, Bali United bersama jajaran manajemennya menyambut baik hadirnya Indofood melalui Indomie yang kembali menjadi sponsor eksklusif di kompetisi Asia dengan memajang logo Indomie yang menjadi satu-satunya logo yang terpasang di bagian depan jersey Serdadu Tridatu sepanjang keikutsertaan di AFC Cup 2022 tersebut.

Regulasi AFC (Asian Football Confederation) memang menyatakan setiap klub hanya boleh memasang satu logo sponsor di bagian depan jersey. 

Dan Indomie pun berhak menjadi sponsor tunggal yang terpampang dijersey yang dikenakan Ilija Spasojevic dkk.

Saat berlaga di penyisihan Grup G kala itu Bali United menyelesaikan 3 laganya yang berlangsung dari 24 hingga 30 Juni 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ketiga laganya menghadapi Kedah Darrul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja), dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan terimakasih kepada Indofood yang telah mendukung Bali United secara berkelanjutan. Indofood melalui Indomie telah menjadi sponsor eksklusif dalam tiga kali partisipasi Bali United di kompetisi Asia.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh pihak termasuk Indofood sehingga kami mampu menjadi salah satu tim sepak bola yang bisa menyelaraskan visi misi sebagai sebuah tim yang lebih dari sepak bola. 

Kami berhasil menjadi tim termuda yang meraih dua kali gelar juara di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan kembali tampil mewakili Indonesia di kompetisi Asia. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya