Gojek-Tokopedia Akhirnya Resmi Gandeng Bali United

Rabu, 06 Juli 2022 10:49 WITA

Card image

Bali United (kanan) kembali disponsori Gojek dan Tokopedia.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BADUNG - Tim Bali United memang tersingkir di penyisihan grup C Piala Presiden 2022 di Bandung Serdadu Tridatu hanya bertengger di peringkat ketiga klasemen di bawah Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang lolos babak 8 besar. 

Kompetisi pramusim ini pun hanya menjadi ajang pemanasan bagi Ilija Spasojevic dan kawan-kawan yang akan menatap dua kompetisi besar musim ini, yaitu AFC Cup 2022 dan Liga 1 2022/2023. 

Segala persiapan terus dilakukan untuk menoreh prestasi baru bagi tim asal pulau dewata.

Selaras dengan persiapan tim, manajemen Bali United kembali mengumumkan kerja sama baru dengan hadirnya sponsor-sponsor yang akan turut mendukung tim jawara Liga 1 dua tahun beruntun ini. 

Kali ini Gojek dan perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, akan menjadi salah satu sponsor pendukung bagi Bali United.
Gojek dan Tokopedia merupakan bagian dari GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia untuk menjalankan misi mendorong kemajuan dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Kehadiran Gojek dan Tokopedia untuk Bali United menjadi wadah untuk para pelaku UMKM di Bali yang memiliki usaha makanan yang bisa dipromosikan melalui layanan pesan antar makanan GoFood yang terdapat pada aplikasi Gojek.

Selain itu, demi melancarkan kebutuhan transportasi masyarakat Bali, Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menghadirkan area penjemputan khusus Gojek untuk memudahkan masyarakat Bali yang membutuhkan transportasi saat mendukung langsung perjuangan Serdadu Tridatu.

Selain itu, para penggemar dengan mudah bisa mendapatkan berbagai merchandise di Bali United Official Store di Tokopedia.
Gede Manggala – Head of Regional Indonesia Gojek, mengatakan, “Kami menyambut gembira kolaborasi Gojek dan Tokopedia dengan Bali United ini. 

Gojek sendiri memiliki rekam jejak panjang dalam mendukung olahraga paling popular di dunia, termasuk di Indonesia.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya