Turnamen Mitra Devata III 2022 Digelar, Perang Bintang dan Legenda Timnas Hadir

Selasa, 06 Desember 2022 13:15 WITA

Card image

Komunitas Mitra Devata menghadirkan Legenda Timnas pada Turnamen Mitra Devata III 2022, Selasa, (6/12/2022). (Foto: Yan/mcw)

Males Baca?

 

DENPASAR - Sebanyak 64 tim dari 3 kategori usia bakal berjibaku pada Turnamen Mitra Devata III yang digelar dari tanggal 14-18 Desember 2022. Semua pertandingan baik kategori U-8, U-10 maupun U-12 berlangsung di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Kabupaten Badung.

Hajatan kali ketiga ini digelar oleh Mitra Devata, yang tak lain adalah komunitas mantan pesepakbola profesional di Bali.

Dari total 64 tim yang sudah daftar, termasuk juga beberapa tim dari luar Bali, seperti tim dari Bandung Jawa Barat, Sumba NTT, Gresik Jawa Timur dan Lombok NTB.

Agenda Technical Meeting (TM) akan digelar Kamis 8 Desember 2022 di Hotel Kepundung Denpasar Jalan Kepundung No 62 Kota Desember.

Menariknya, kemasan di turnamen Mitra Devata III tersebut akan sedikit berbeda, karena panitia digawangi Wayan Sukadana, Komang Mariawan, Ida Bagus Mahayasa, I Gusti Agung Bayusutha dan kolega legenda lainnya akan menghadirkan talent scouting dari luar Bali yang merupakan legenda sepakbola Indonesia atau para penggawa Timnas tahun 80an, seperti Wayan Diana, putra Bali yang pernah memperkuat Niac Mitra Surabaya, lalu Syamsul Arifin (Niac Mitra Surabaya), M.Asyik Jaka Utama Lampung dan Arigin Perkesa 78.

Nantinya di turnamen ini, talent scouting akan memilih pemain usia dini terbaik dari kategori U-8, U-10, dan U-12 kemudian yang terpilih akan tampil dalam ajang bertajuk Perang Bintang Mitra Devata di hari terakhir Turnamen MD III.

Beberapa hadiah disiapkan panitia seperti medali dan piagam bagi anak usia dini yang terpilih dalam ajang Perang Bintang.

(Yan Daulaka)


Komentar

Berita Lainnya