Universitas Udayana Terima Kunjungan Fapet Unsoed

Senin, 09 Oktober 2023 17:12 WITA

Card image

Fapet Unud menerima kunjungan dari Pimpinan Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman Jumat (6/10/2023). (Foto: dok. Unud)

Males Baca?

BADUNG - Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menerima kunjungan dari Pimpinan Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (Fapet Unsoed) bertempat di Ruang Sidang Gedung AA lantai 2 Kampus Bukit Jimbaran, Jumat (6/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Prof. Dr. Ir. Triana Setyawardani, S.Pt., M.P., IPU. Dekan Fapet Unsoed beserta jajaran dan diterima langsung oleh Dekan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng dan didampingi oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ir. Gede Suarta, M.Si.; Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan Ko. UPIKS Dr. Ir. Eny Puspani, S.Pt., M.Si.

Tujuan kunjungan ini adalah membicarakan upaya inisiasi kerjasama antara Fapet Unsoed dan Fapet Unud dalam bidang pengelolaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan juga membahas strategi pencapain IKU (Indikator Kinerja Utama).

Dekan Fapet Unud dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Pimpinan Fapet Unsoed dan nanti harapannya banyak lagi hal–hal yang bisa dikerjasamakan antara kedua belah pihak. (unud.ac.id)

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya