Warga Doyo Baru Grand Bersama Majelis Ta'lim Sabilillah Bantu Korban Banjir Kota Jayapura

Minggu, 09 Januari 2022 17:50 WITA

Card image

Males Baca?


MCWNEWS.COM, SENTANI- Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir, Warga perumahan Doyo Baru Grand bersama Majelis Ta'lim Sabilillah dan keluarga besar RT 01/RW 04 menyerahkan bantuan.

Bantuan dalam bentuk sembako dan makanan jadi ini diberikan kepada korban banjir yang berada di sekitar Kali Acai, Distrik Abepura, Kota Jayapura dan Perumahan Organda, Distrik Hedam, Kota Jayapura, Minggu (9/1/2022) sore. 
 

Penyerahan bantuan dipimpin Ketua RT 01/RW 04, Perumahan Doyo Baru Grand Ade Rizal bersama warga dan ibu-ibu perwakilan MajelisTa'lim Sabilillah. 

"Kita berharap bantuan yang telah kita berikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang menjadi korban banjir, "ucap Ketua RT 01/RW 04 Perumahan Doyo Baru Grand, Ade Rizal.

Pria yang akrab disapa Ade ini mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan pihaknya sudah dilakukan saat terjadinya bencana alam pada Jumat 7 Januari 2022

"Jadi pada saat terjadinya bencana, kita sudah berikan bantuan. Hari pertama itu kita serahkan di perumahan Organda dan hari kedua serta ketiga ini kita fokuskan di sekitaran Kali Acai dan Pasar Youtefa," kata Ade. 

Tak lupa Ade mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga, Majelis Ta'lim Sabilillah dan semua donatur yang sudah memberikan sumbangsi dalam membantu meringankan beban para korban banjir. 

"Terima kasih buat semua pihak yg sudah membantu baik material dan tenaganya. Semoga Allah menambahkan rejeki saudara-saudari yg sudah mengeluarkan sebagian rejekinya buat saudara kita yg terkena musibah banjir, " kata Ade Rizal.

(dy)


  • TAGS:

Komentar

Berita Lainnya