Wiradana Minta Penataan Pedagang Dilakukan Usai Penataan Pantai Sanur Selesai Dikerjakan

Senin, 05 Desember 2022 10:59 WITA

Card image

Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menyatakan bahwa penataan lanjutan Pantai Sanur Tahap II telah usai dilaksanakan, Senin, (5/12/2022). (Foto: mas/mcw)

Males Baca?

 

DENPASAR - Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menyatakan bahwa penataan lanjutan Pantai Sanur Tahap II telah usai dilaksanakan, sehingga pembahasan keberlanjutan dan tanggung jawab perlu mendapatkan perhatian bersama.

Hal itu dikatakan saat memimpim rapat pascaselesainya penataan Pantai Sanur dari tahap satu dan tahap dua di ruang Praja Madya Kantor Wali Kota Denpasar.

"Dalam pertemuan ini kita membahas bersama dengan pihak Bendesa Adat Sanur, kelurahan/perbekel, OPD terkait serta melibatkan pula dari Koordinator Sanur Hospitality Forum," ucapnya, Senin (5/12/2022).

Pembahasan tersebut menurutnya mengenai keberlanjutan dan tanggung jawab yang tidak terlepas dalam menjaga kebersihan, keamanan, kenyamanan dan keindahan Pantai Sanur yang menjadi destinasi wisata di Kota Denpasar.

Dikatakan, penataan Pantai Sanur menjadi komitmen Wali Kota Jaya Negara dan Wakil Wali Kota Arya Wibawa. Ini dimaksudkan agar dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, wisatawan dan UMKM. 

Dengan demikian, Pantai Sanur sebagai objek wisata dapat memiliki daya saing secara internasional.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya