Aklamasi, Komjen Petrus Golose Pimpin PTMSI Bali Lagi

Selasa, 29 Agustus 2023 18:18 WITA

Card image

Foto bersama para peserta Musprov PTMSI Bali 2023, Selasa (29/8/2023). (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

DENPASAR - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Bali pada Selasa (29/8/2023) siang mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov) 2023.

Gelaran Musprov dihadiri seluruh Pengkab/Pengkot PTMSI se-Bali tersebut berlangsung di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Bali di Kawasan Kreneng, Denpasar.

Selain Pengkab/Pengkot, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol. Drs. Nurhadi Yuwono, S.I.K, M.Si, CHRMP, Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan dan Wakil Sekjen PTMSI Pusat.

Adapun agenda dari pelaksanaan Musprov PTMSI Bali 2023 kali ini yaitu, Laporan Kerja Pengprov PTMSI Bali Tahun 2019-2023 serta pemilihan Ketua Umum PTMSI Bali yang secara aklamasi dalam musprov menetapkan Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose sebagai Ketua Umum PTMSI Bali periode 2023-2027.

Selama kepemimpinan Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose, PTMSI Bali dinilai sangat aktif dalam menggelar kompetisi tenis meja   nasional dan internasional khususnya bagi kelompok umur pelajar diantaranya, 3 event tenis meja internasional dan berbagai event nasional lainnya yang bekerjasama dengan Polda Bali dan BNN RI.

Berbagai event tenis meja tersebut digelar dengan harapan dapat menciptakan bibit unggul atlet tenis meja sejak dini dan memajukan olahraga tenis meja di Bali maupun di tingkat nasional.

Selain itu, PTMSI Bali juga aktif mengikuti berbagai event tenis meja baik di tingkat nasional maupun International dan menjadi salah satu kontingen yang diperhitungkan. 

'Tahun ini PTMSI Bali berhasil lolos dalam PON XXI/2024 Aceh Sumut sebanyak 1 team 4 putra dan 4 putri yang berhak mengikuti 7 nomor pertandingan.'ujar Ketua Harian PTMSI Bali, Nyoman Wirajaya.

Nyoman Wirajaya juga menyampaikan, bahwa salah satu yang menjadi fokus dalam program kerja kedepan adalah meningkatkan kualitas mental dan fisik para atlet.


Halaman :
  • TAGS:
  • DENPASAR

Komentar

Berita Lainnya