Bali United vs Persib Besok di Gianyar, Super Big Match dan Respek Sesama Pelatih

Minggu, 17 Desember 2023 17:31 WITA

Card image

Jefferson Assis, striker andalan Bali United yang sudah cetak 10 gol hadir saat sesi temu media, Minggu (17/12/2023). (Foto: Dok. Bali United)

Males Baca?

GIANYAR - Bali United akan melakoni laga super Big Match pekan ke-23 BRI Liga 1 musim 2023/2024 melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (18/12/2023) malam.

Bentrok dua tim papan atas ini dipastikan bakal berlangsung ketat. 

Diklasemen sementara saat ini, Serdadu Tridatu, julukan Bali United menempati di posisi kedua dengan 40 poin. Sementara Persib ada di posisi ketiga dengan 39 poin, hanya terpaut satu poin.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai Bali United merupakan tim yang kuat. Apalagi, Maung Bandung sejak 2017 belum pernah menang melawan Serdadu Tridatu. Namun, dia bertekad menghentikan rekor buruk tersebut.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Tapi saya tidak tertekan soal itu," jelasnya, dalam jumpa pers di Gianyar, Minggu (17/12/2023) sore.

Pelatih asal Kroasia ini juga mengakui kekuatan Bali United yang bakalan sulit untuk dikalahkan. Apalagi, tim juara dua kali Liga 1 berturut turut itu juga sempat berlaga di AFC Cup. 

"Saya yakin besok kami akan berjuang dan berharap mendapat hasil yang bagus, meski lawan kami kali ini adalah tim yang sangat kuat." kata Bojan.

Striker Persib Bandung David Da Silva yang ikut mendampinginya saat sesi press conference mengatakan, jika mereka memiliki persiapan yang matang untuk laga menghadapi tuan rumah.

"Kami punya persiapan yang bagus untuk laga ini, Bali adalah tim yang bagus, saya punya perasaan yang bagus untuk laga ini dan akan menjadi game yang bagus." tuturnya.

Striker berpaspor Brasil ini mengaku besok akan menjadi laga yang sulit. Menurut Da Silva, Bali United selalu bermain bagus setiap kali dihadapi.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya