Bantuan Tunai Pemerintah Terhadap PKL Diapresiasi Sekjen DPP PPKL & AB

Kamis, 30 Juni 2022 11:13 WITA

Card image

Sekjen DPP PPKL dan AB. Muliansyah Abdurrahman

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, JAKARTA - DPP Perkumpulan Pedagang Kaki Lima (PPKL) dan Angkutan Barang (AB) mengapresiasi pemerintah atas bantuan terhadap PKL dan Pemilik Warung. 

"Saya atas nama DPP PPKL dan AB sangat mengapresiasi pemerintah atas bantuan tunai yang diberikan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Pemilik Warung". Ucap Muliansyah Abdurrahman selaku Sekjen DPP PPKL dan AB. 

Muliansyah dalam keterangannya, Rabu (29/06/2022) juga berterimakasih atas apa yg telah dilakukan pemerintah untuk memberikan bantuan tunai kepada masyarakat khususnya Pedagang Kaki Lima.

Sebelumnya, melalui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengumumkan penerimaan bantuan tunai diberikan pada Selasa (27/06/2022), sebesar 1.2 juta per orang dan telah diterima oleh 240rb PKL dan PW. 

Mekanisme pengambilannya yaitu Calon Penerima yang telah terdata dan terverifikasi  akan menerima undangan pengambilan bantuan di Kantor Polres atau Kodim setempat. 

Muliansyah pun berharap agar dana bansos yang diterima oleh PKL dapat membantu dan meringankan beban akibat dampak dari pandemi.

"Harapannya semoga bantuan dari pemerintah ini dapat membantu para pelaku PKL untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka". tutupnya. (as)


Komentar

Berita Lainnya