Berjuang Tanpa Lelah, Ari Pratama Sumbang Emas dan Perak untuk Kontingen PWI Bali

Jumat, 25 November 2022 08:37 WITA

Card image

Hari Santoso (kaos merah) sumbang Emas dan Perak bagi Kontingen PWI Bali dalam Porwanas XII Jatim, Jumat (25/11/2022). (Foto: Ist)

Males Baca?


DENPASAR - Hari Santoso atau yang akrab dipanggil Ari Pratama kembali menyumbangkan medali untuk tim PWI Bali dalam Porwanas XIII Jatim. Sebelumnya wartawan Suara Denpasar ini meraih emas dalam nomor bola delapan.

Kali ini di bola sembilan (nineball), Ari meraih perak dalam laga sengit melawan Endang Kurnia, atlet bilyar Kepulauan Riau (Kepri) yang berlangsung di Lucky & Pool Malang Raya, Jatim, Kamis (24/11/2022).

Ditemui usai pertandingan, Ari mengaku partai final cukup melelahkan. Sebab, lawan kali ini terbilang sangat ulet dan sabar. 

Di set pertama Endang unggul 2-0, kemudian 2-1, 3-1. Tapi, dirinya tak mau patah semangat sehingga berhasil mengejar ketertinggalan, kemudian menyamakan kedudukan menjadi 3-3. 

"Namun di set selanjutnya Endang kembali unggul dan mengunci skor di set akhir dengan kemenangan 5-3. Dia memang begitu sabar dan telaten. Saya kurang beruntung," ungkapnya, Jumat (25/11/2022).

Di sisi lain, Endang mengaku Ari bermain cukup bagus. Ia menyatakan bangga karena bisa memenangkan pertandingan. 

"Ari bermain bagus dan saya melihat ada momen untuk mengalahkannya. Ini kemenangan untuk tim Kepri," ujar Endang sembari meluapkan kegembiraannya.

Di bagian lain Ketua Rombongan Kontingen PWI Bali, Djoko Purnomo mengaku bangga dengan semangat Puputan yang ditunjukkan oleh Ari Pratama hingga akhirnya meraih satu perak.

"Raihan medali kontingen Bali saat ini keduanya disumbangkan oleh Ari Pratama, atlet Bilyar PWI Bali yang juga wartawan Suara Denpasar. Semangat dan perjuangan dalam setiap pertandingan perlu ditiru atlet lain," ujar Djoko.

(Agung Widodo)


Komentar

Berita Lainnya