Kontingen PWI Bali Siap Tunjukkan Performa Terbaik dalam Porwanas Jatim

Sabtu, 19 November 2022 08:29 WITA

Card image

Kontingen PWI Bali yang akan tampil dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur, 21-27 November 2022, Sabtu, (19/11/2022). (Foto: Jopur)

Males Baca?


DENPASAR - Gubernur Bali diwakili Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali Drs. KN Boy Jayawibawa melepas Kontingen PWI Bali yang akan tampil dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur, 21-27 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kadisdikpora mengatakan, Pemerintah Provinsi Bali sangat mendukung keikutsertaan wartawan pada Porwanas 2022 di Malang, Jawa timur.

Pihaknya juga berharap kegiatan ini menjadi momentum kontingen Porwanas Bali yang berlaga di Porwanas 2022 dengan menunjukkan performa prestasi terbaik, dan tetap mengedepankan nilai-nilai sportivitas serta dapat mengharumkan nama Bali.

"Jaga kesehatan, selamat berlaga. Kita tetap memberi support," ucap Kadisdikpora Bali Boy Jayawibawa saat memberi sambutan pelepasan di Aula Disdikpora, Sabtu (19/11/2022).

Ia menambahkan, kontingen PWI Bali yang akan tampil di Porwanas 2022 tidak memasang target berlebihan dan bersikap merendah.

"Karena atlet-atlet Bali yang tampil di kejurnas tidak mau pasang target berlebihan dan selalu merendah. Kami harapkan medali yang dicapai melebihi target meskipun dengan perjuangan cukup berat. Kami melihat wajah-wajah atlet Bali bersinar, kemungkinan bisa lebih membawa pulang medali," ungkapnya.

Sementara Ketua Kontingen Djoko Purnomo menyampaikan, Kontingen PWI Bali berkekuatan 30 orang yang akan mengikuti cabang olahraga tenis meja, biliar, futsal, catur, tenis lapangan dan atletik.
 
"Porwanas selain mengejar prestasi juga menjadi ajang silaturahmi antarwartawan se Indonesia," tuturnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya