Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Sambut Presiden Jokowi

Kamis, 23 November 2023 11:54 WITA

Card image

Tampak Bupati ( memakai topi/kemeja putih) bersama Ketua DPRD Teluk Bintuni (pakaian safari) dalam perjalanan ke tempat peresmian train 3 LNG Tangguh oleh Presiden RI.

Males Baca?

BINTUNI - Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw bersama Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Simon Dowansiba, mendampingi Kepala Inspektorat, Kepala dinas Perhubungan, Kepala Sat Pol PP, Kabag Humas dan Protokoler, serta pejabat lainnya bertolak dari pelabuhan Jety Kampung Lama, sekira pukul 09.30 WIT dengan menumpang speedboat milik Pemda Teluk Bintuni ke Babo. Kamis (23/11/2023). 

Bupati Teluk Bintuni dan Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni sesuai jadwal akan menghadiri kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka meresmikan proyek train 3 LNG Tangguh di Tanah Merah, distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni. 

 "Kepastian kunjungan Presiden RI ke Teluk Bintuni tepatnya untuk meresmikan proyek train 3 LNG Tangguh akan dilaksanakan pada hari ini (Kamis) jam tiga sore ( pukul 15.00 WIT)," kata Dominggus Patikkawa.

"Kami tetap lakukan koordinasi apabila ada perubahan jadwal, namun segala sesuatunya sudah dipersiapkan untuk melakukan penyambutan Bapak Jokowi," imbuh Dominggus Patikkawa. 

Setelah berkoordinasi dengan pihak BP, Bupati Teluk Bintuni, Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni , Kabag Humas dan ajudan Bupati dijemput oleh pihak BP dengan menggunakan speedboat milik perusahaan LNG Tangguh di perairan yang disebut jetty Combo milik perusahaan gas yang berada di wilayah Teluk Bintuni itu. 

Sementara rombongan lainnya melanjutkan perjalanan ke Babo.

Reporter: Haiser


Komentar

Berita Lainnya