Dojang Secta Unit Udayana Raih Dua Emas Kapolres Cup 2023

Rabu, 06 September 2023 11:08 WITA

Card image

Orang tua murid Dojang Secta, Anak Agung Bagus Eka Wiratama (kanan) dan Tubagus Ronny Sangjaya (kiri) berpose dengan anak-anak Secta peraih medali di Kapolres Cup 2023. (Foto: YD/MCW)

Males Baca?

DENPASAR - Dua medali emas berhasil diraih dua taekwondoin belia dari Dojang Secta (Unit Udayana) pada Kejuaraan Taekwondo Kapolres Cup 2023. Selain dua emas, dojang yang diketuai notaris Desak Ketut Agung Septya Dewi tersebut juga mendulang dua medali perunggu.

Di kejuaraan khusus kategori pemula (cadet-pra cadet) dan festival yang berlangsung, Minggu (3/9/2023) di Lippo Mall, Kuta, Kabupaten Badung tersebut, dua taekwondoin dojang Secta peraih emas, yakni I Gede Dedho Nugraha dan I Gede Kresna Nathan Suwardika. Sedangkan dua perunggu masing-masing dari Abetniego Chalvaries Dewandaru dan I Putu Verdy Armajaya Putra 

Dan sebagai ucapan rasa syukur atas prestasi perdana pasca bergabung sebagai unit di dojang induk Udayana Badung, maka pada Selasa (5/9/2023) malam di SDS Coffee & Eatery yang berada di Kawasan Kreneng, Denpasar, keluarga besar dojang Secta menggelar doa syukuran sederhana sekaligus penyerahan medali dan piagam kepada keempat peraih medali kejuaraan yang diprakarsai Pengkab TI Badung dan Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai tersebut.

Dua wakil orang tua murid dojang Secta, yakni Anak Agung Bagus Eka Wiratama dan Tubagus Ronny Sangjaya dipercaya mengalungkan medali dan menyerahkan piagam kepada keempat peraih medali.

Kedua orang tua I Gede Kresna Nathan Suwardika tak bisa menyembunyikan rasa bangga akan raihan emas putra kesayangan mereka di Kapolres Cup 2023, apalagi sang anak baru duduk di kelas 4A SD Insan Prestasi School.

"Sebagai orang tua, kami sangat bangga dengan prestasi pertama anak kami Kresna. Semoga ini menjadi awal yang baik buat dia kedepan." Ujar kedua orang tua Kresna Nathan, yakni I Komang Agus Suwardyana dan Ni Luh Putu Nika Vian Dewi.

Hal senada juga disampaikan pasangan suami istri yang adalah ibu dari I Gede Dedho Nugraha, yaitu I Gede Bayu Kurniawan dan Ni Komang Ayu Indah Mas Aswindari. 

"Kami tidak bisa berkata apa-apa lagi selain rasa bangga dan senang, karena anak kami yang baru berlatih beberapa bulan belakangan ini mau turun di matras sesungguhnya untuk bertanding. 

"Jadi kalau dia menang dan juara, itu bonus rasa bangga yang luar biasa untuk kami orang tua."ucap
Ni Komang Ayu Indah Mas Aswindari, ibunda dari Dedho Nugraha, siswa kelas 5E SD Cipta Dharma, Denpasar.


Halaman :
  • TAGS:
  • DENPASAR

Komentar

Berita Lainnya