Dojang Udayana Juara Umum Kapolres Cup 2023., Unit Secta Sumbang 2 Emas

Senin, 04 September 2023 10:57 WITA

Card image

Suasana pertandingan Taekwondo Kapolres Cup 2023 di Lippo Mall Kuta, Minggu (3/9/2023). (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

BADUNG - Gelaran perdana Kejuaraan Taekwondo Kapolres Cup 2023 pasca pandemi covid 19 tuntas pada Minggu (3/9/2023) malam di Lippo Mall Kuta, Badung.

Adalah dojang Udayana Badung yang sukses merebut predikat juara umum di iven yang diprakarsai Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Badung dan Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti, SE

Di kejuaraan yang dikhususkan untuk tingkat pemula / festival tersebut, Dojang Udayana  mendulang 20 medali emas, 23 perak dan 21 perunggu. 

Menariknya 2 emas dari 20 emas dojang Udayana juga termasuk sumbangsih taekwondoin dari unit secta atas nama I Gede Dedho Nugraha dan I Gede Kresna Nathan Suwardika.

Lalu diposisi juara umum kedua ditempati dojang Victori Denpasar yang meraih 12 emas, 6 perak dan 11 perunggu. Sementara dojang lawas Dynasti AL memperoleh 11 emas, 14 perak dan 9 perunggu 

Selain predikat juara umum 1, 2 dan 3, panitia yang diketuai Made Vendra Sahisma Dewa juga memberikan hadiah kepada atlit terbaik putra dan putri.

Untuk atlit terbaik putra diraih I Kadek Wahyu Pranata asal dojang Udayana. Sedangkan terbaik putri atas nama Putri Yurika Dewantari dari Dojang Prima Praja Raksaka. Berikutnya panitia juga menghadiahi gelar wasit terfavorit yang jatuh pada 

Kevin Apriliano Arnold.

"Kami berharap dengan gelaran Kapolres Cup ini, bisa melahirkan generasi emas untuk TI Badung."ujar sang Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai yang didampingi Ketua Pengkab TI Badung, Putu Winasa saat membuka kejuaraan yang diikuti 380 atlit ini.

"Kami juga menginginkan  kedepan iven seperti ini terus berlanjut. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kami kepada pihak pengelolah Lippo Mall yang telah memberikan tempat yang s,angat representatif seperti ini." tambahnya.

Reporter: Yan Daulaka
Editor: Ady


  • TAGS:
  • BADUNG

Komentar

Berita Lainnya