Duel Dua Wakil Asia di Stadion Dipta, Pelatih Bali United Puji Kualitas PSM

Kamis, 10 Agustus 2023 22:48 WITA

Card image

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Foto: Bali United)

Males Baca?

GIANYAR - Tim Serdadu Tridatu, Bali United akan kembali melanjutkan perjuangan di pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi PSM Makassar hari Jumat (11/8/2023) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Terdapat perubahan venue pertandingan di pekan ini dimana Bali United seharusnya bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare.

Namun, operator kompetisi Liga mengubah jadwal tersebut, mengingat pada bulan Agustus ini kedua tim baik Bali United maupun PSM Makassar akan berjuang di kompetisi Asia.

Bali United akan memulai perjuangan menghadapi wakil Hong Kong, Lee Man FC di ajang preliminary Liga Champions Asia tanggal 16 Agustus sementara PSM Makassar menghadapi kualifikasi Piala AFC pekan berikutnya.

Duel para wakil kompetisi Asia ini akan tersaji di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 pada pekan ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila PSM Makassar adalah tim yang bagus dengan kualitas di pelatih dan pemain mereka.  

“PSM adalah tim yang juara di Liga 1 musim lalu. Mereka adalah tim yang bagus dan punya kualitas dari pemain hingga pelatih mereka,” ungkap Coach Teco.

Bali United dan PSM sendiri sudah bertemu tahun ini dalam ajang Playoff Liga Champions Asia yang berlangsung dua pertandingan.

Saat itu Bali United dan PSM Makassar sama-sama meraih hasil imbang hingga agregat 2-2.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya