Dukung PON Papua, Pertamina Patra Niaga Siapkan 2 Pertashop

Sabtu, 25 September 2021 16:55 WITA

Card image

Peresmian SPBU Modular oleh PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial dan Trading.

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAYAPURA - Dua unit Pertashop berkapasitas Tiga Kiloliter (KL) disiapkan Pertamina untuk pengisian BBM Kendaraan Operasional PON XX Tahun 2021 Papua.

Dua unit Pertashop ini ditempatkan di dua titik, yakni di Ex Terminal Entrop Kota Jayapura dan Nendali Kabupaten Jayapura.

Dua unit Pertashop tersebut disiapkan dan telah dioperasikan oleh PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading Papua Maluku, sebagai bentuk mensukseskan PON XX Papua.

Peresmian beroperasinya Pertashop dilakukan oleh Yoyok Wahyu Maniadi selaku Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Papua Maluku,  ditandai dengan pengisian perdana Dexlite ke kendaraan Bus PON XX Papua,

“Pertashop ini akan selalu menyediakan BBM berkualitas berupa Dexlite secara tepat mutu, waktu dan tepat jumlah. Kami juga berharap dengan semua kendaraan operasional PON  menggunakan Dexlite yang ramah lingkungan tentunya udara di kota dan Kabupaten Jayapura ini akan tetap terjaga dan bersih dari polusi akibat emisi gas buang, yang artinya walaupun jumlah kendaraan bertambah namun tingkat polusi tidak ikut bertambah” jelas Yoyok, Sabtu (25/9/2021).


Halaman :
  • TAGS:

Komentar

Berita Lainnya