Eks Bek Persekaba Menutup Kemenangan 6-1 Mitra Devata Atas Nusa Dua FC 

Senin, 27 Februari 2023 09:54 WITA

Card image

Foto bersama semua pemain Mitra Devata jelang laga kontra Nusa Dua FC, Minggu (26/2/2023). (Foto: Yan/mcw)

Males Baca?

 

BADUNG - Tim lawas Nusa Dua FC harus mengakui keunggulan Mitra Devata dalam laga friendly match pada Minggu (26/2/2023) sore di Lapangan Putra Perkanthi, Jimbaran.

Skor 6-1 menjadi hasil akhir  untuk kemenangan Komang Mariawan dan kawan-kawan, menyusul hasil laga sehari sebelumnya yang juga menang dengan skor besar 9-3 atas Purnama FC di Lapangan Banteng, Seminyak (25/2/2023).

Dibabak pertama, striker jangkung, Komang Mariawan yang pernah membela beberapa klub besar di tanah air ini mencetak brace (2 gol) disusul 1 gol dari tandemnya Nyoman Rafik Armawan (eks Perst Tabanan dan Bali Devata).

Skor babak pertama pun menjadi 3-1, lalu diparuh 30 menit babak kedua, dua gol kembali bersarang kegawang Nusa Dua FC lewat Oscar Aravena, legiun asal Chile yang pernah memperkuat PSM dan Persegi Gianyar dan 1 gol lagi dari rekan duetnya di Persegi, Wayan Kartadnya. 

Skor kembali berubah menjadi 5-1. Akhirnya pada babak 3, mantan bek Persekaba Badung yang kini menjadi staf pelatih Tim Nasional Beach Soccer Putra, Ketut Tanjung Mudana memperbesar keunggulan menjadi 6-1 sekaligus mengakhiri pertandingan.

Reporter: Yan
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya