Dua Laga Beruntun, Mitra Devata Ladeni Purnama dan Nusa Dua FC Aravena Resmi Jadi Anggota

Sabtu, 25 Februari 2023 10:22 WITA

Card image

Mitra Devata Siap Hadapi Dua Laga Akhir Pekan Ini. (Foto Yan/mcw

Males Baca?

 

BADUNG - Akhir pekan ini komunitas legenda sepakbola, Mitra Devata menghadapi dua laga secara beruntun, yakni menghadapi Purnama FC dan Nusa Dua FC.

Laga bertajuk 'friendly match' pertama berlangsung Sabtu (25/2/2023) sore di Lapangan Banteng, Seminyak. Lanjut sehari kemudian pada Minggu (26/2/2023) sore di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

 Tim lawas yang diasuh sekaligus dikoordinir Purwanto Iman Santoso ini menjamu Nusa Dua FC.

Menghadapi dua laga ini, sayangnya Mitra Devata tak diperkuat kiper andalannya Agus Salim yang dikabarkan berhalangan hadir. Sebagai gantinya ada nama Agus Suteja yang tak kalah sigap untuk urusan mengawal gawang komunitas yang berdiri tahun 2015 tersebut. 

Sementara dua nama asing yang pada pertandingan dua pekan lalu menghadapi Bali Wanderes, yaitu Oscar Aravena dan Fransisco 'Pancho' Rotunno bakal kembali masuk skuat. 

Saat dikomfirmasi, Purwanto Iman Santoso menyebut, bahwa legiun asal Chile, Oscar Aravena yang malang melintang dibeberapa klub besar tanah air sebagai goal getter sudah resmi bergabung sebagai anggota Mitra Devata.
Sedangkan Pancho untuk sementara ini berstatus sebagai pemain tamu.

"Pada intinya di Mitra Devata itu ada penilaian khusus terkait kriteria, latar belakang seorang pemain termasuk pemain asing, apakah bisa menjadi anggota tetap atau tidak. Karena jika sudah bergabung, yang bakal dilihat adalah attitude atau kepribadian pemain bersangkutan. Untuk hal ini memang kami terapkan sejak Mitra Devata berdiri.

Oscar kami rasa sudah layak bersama Mitra Devata, karena ditim ini juga banyak rekan-rekan setimnya ketika masih aktif dulu."ujar Purwanto

 

Reporter: Yan

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya