FK Unud Gandeng Uin Syarif Hidayatullah Adakan Guest Lecture

Selasa, 10 Oktober 2023 16:08 WITA

Card image

Guest Lecture dengan tema Global Health yang bertempat di Ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah Denpasar, Senin (9/10/2023). (Foto: dok. Unud).

Males Baca?

DENPASAR - Fakultas Kedokteran Universitas Udayana bekerja sama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan Guest Lecture dengan tema Global Health yang bertempat di Ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah Denpasar, Senin (9/10/2023)

Guest Lecture ini menghadirkan narasumber yaitu Prof. Bulent Kilic dari Dokuz Eylul University, Turkey. Acara dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH., Ph.D., yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa topik mengenai Global Health sangat cocok dengan peserta yang hadir pada hari ini yaitu dari mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat.

"Semoga informasi yang diberikan pada hari ini bisa menjadi tambahan ilmu bagi para mahasiswa dan dosen yang hadir pada hari ini" ucapnya.

Selepas dibuka, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Prof. Bulent, sesi diskusi dan ditutup dengan penyerahan cinderamata. Peserta Guest Lecture kali ini berasal dari mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat, Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Dosen di lingkungan Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (unud.ac.id)

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya