Futsal Porprov XV Bali, Denpasar di Atas Angin, Bangli Bangkit Usai Hajar Jembrana

Senin, 14 November 2022 11:47 WITA

Card image

Tim futsal Bangli, (Foto: Yan Daulaka/mcw)

Males Baca?


DENPASAR - Tim Futsal Kabupaten Bangli yang pada pertandingan pertama takluk 2-6 atas tim Futsal Buleleng akhirnya bangkit pada laga kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV 2022 yang berlangsung di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Senin (14/11/2022) sore.

Dilaga ini, I Wayan Budiasa dan kawan-kawan mengkandaskan tim Futsal Jembrana dengan skor 5-2. Kelima gol Bangli lahir dari kaki I Wayan Budiasa (2 gol), lalu dua gol lainnya dari I Ketut Adi serta 1 gol dari Kadek Agus Yudi Putra. Sedangkan kedua gol Jembrana lewat seorang Acmad Holil pada menit ke-4 babak pertama dan menit 28 babak kedua.

Meski sempat bermain dengan 4 pemain pasca Kadek Roni Purnawan diganjar kartu merah oleh wasit asal Badung, Deni Priyadi setelah menarik baju pemain Jembrana, toh Bangli tetap bermain tenang dan berani menekan hingga akhirnya menuntaskan laga menjadi 5-2.

Pertandingan cabang olahraga (cabor) Futsal pada ajang bergengsi antar kabupaten / kota di Bali kali ini diikuti 8 tim minus Kabupaten Karangasem yang absen. Pada partai pembuka Minggu (13/11/2022) kemarin, tim unggulan Grup A, yakni Denpasar menang dengan skor besar 14-5 atas Tabanan. Sedangkan pesaing terkuatnya Badung yang bergabung di Grup B juga menang meyakinkan atas Jembrana. Lalu pada pertandingan kedua, Denpasar juga berhasil mengalahkan Gianyar dengan skor 9-2. Sedangkan Badung ditahan imbang 6-6 oleh Buleleng yang sebelumnya menaklukan Bangli dengan skor 6-2. Kemenangan besar juga diraih Klungkung atas Tabanan. Klungkung menang besar 13-4.

Pada babak penyisihan hari ketiga, Selasa (15/11/2022), Tabanan akan bersua Gianyar, Jembrana kontra Buleleng, lalu Klungkung lawan Denpasar serta Bangli bertemu Badung

(Yan Daulaka)


Komentar

Berita Lainnya