Jalin Silaturahmi, Wabup Matret Kokop Gelar Open House 

Minggu, 23 April 2023 18:36 WITA

Card image

Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Matret Kokop (kemeja batik coklat) foto bersama kepala Dinas Sosial Kabupaten Teluk Bintuni, drg Ferdinand Mangalik bersama istri, Sabtu (22/4/2023). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?

 

BINTUNI - Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop menggelar open house sebagai silahturahmi untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, atau 2023 Masehi.

Open house yang berlangsung di rumah dinas Wakil Bupati Teluk Bintuni, Komplek Rumah Tamu Negara, Kampung Argosigemarai, Distrik Bintuni digelar dua hari sejak usai Sholat Ied di Masjid Polres Teluk Bintuni, Sabtu (22/4/2023). 

Tampak hadir unsur Forkopimda Teluk Bintuni, pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Teluk Bintuni, para pegawai dan tokoh agama, masyarakat, pemuda serta tamu lainnya.

Wakil Bupati Teluk Bintuni mengatakan, silahturahmi Idul Fitri merupakan momentum untuk saling memaafkan dan mendekatkan diri dengan masyarakat karena bisa bertatap muka langsung. 

"Kita mengundang semua lapisan masyarakat untuk datang, saling memaafkan dan bersilahturahmi dengan semua warga," ucapnya, Minggu (23/4/2023).

Menurutnya, di Hari Raya Idul Fitri ini semua berbahagia dan bersuka cita. Ia lalu mengajak untuk menghilangkan rasa iri, benci dan dengki.

"Mari kita saling memaafkan setelah satu bulan berpuasa Ramadan," ujar Matret Kokop. 

Dirinya berharap di hari kebahagiaan dan kemenangan itu, dapat memberikan rasa suka cita kepada semua, menjadikan manusia yang saling peduli dan berbagi dengan semua lapisan masyarakat.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya