Kejuaraan Renang, Amarta Regis Cup 1 2023 Berjalan Sukses dan Telaga Biru SC Juara Umum

Senin, 02 Oktober 2023 14:31 WITA

Card image

Telaga Biru SC Juara Umum II pada Kejuaraan Renang Amarta Regis Cup 1 2023. (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

DENPASAR - Kejuaraan renang Amarta Regis Cup 1 tahun 2023 tuntas digelar dan berakhir, Minggu (1/10/2023) sore di Kolam Renang Amarta Regis, Denpasar Barat.

Kejuaraan yang baru pertama digelar Amarta Regis Swimming Pool dan pertama dengan jumlah peserta terbanyak, sejumlah 716 peserta dari 35 klub di Bali dan berbagai kategori lomba tersebut menuai respon positif dari berbagi pihak, terutama orang tua peserta.

Seperti yang disampaikan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Welly Sucanto Widjaya, bahwa selain pihaknya sebagai penyelenggara dengan menggandeng berbagi sponsor merasa puas dengan suksesnya even tersebut tanpa kendala apapun, juga karena respon positif dari peserta dan orang tua peserta, seperti 

Johan Malelak, ayah dari atlit juara Kelompok umur 3 dengan usia 12-13 tahun, James Malelak 

"Mimpi membuat kejuaraan akhirnya berjalan dengan baik dan memuaskan kami.  

Ini bukan fun swimming lagi, tapi sudah semi kejurnas, karena melibatkan 3 daerah Bali, NTB dan Jateng."ungkap Johan Malelak. 

Bahkan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Aquatik Indonesia (AI) Bali, Anak Agung Ngurah Adhi Ardhana yang hadir langsung di acara penutup, Minggu (1/1/2023) sore pun mengaku senang dengan even yang dimulai tanggal 29 September 2023 ini.

"Intinya kami merasa senang dan memberikan apresiasi terhadap panitia penyelenggaranya."ucap sang Ketum Pengprov Aquatik Bali.

Welly Sucanto Widjaya selaku owner Amarta Regis Swimming Pool sekaligus Ketua Panpel mengaku berterima kasih atas respon positif para peserta dan dukungan berbagai pihak, terutama Pengprov Aquatik yang hadir langsung dihari terakhir juga berbagai sponsor.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya