KPU Teluk Bintuni Gelar Rapat Forum PDPB Bersama Stakeholder Terkait

Rabu, 28 September 2022 15:38 WITA

Card image

KPU Teluk Bintuni bersama Stakeholder melakukan rapat kordinasi di ruang media center KPU Teluk Bintuni, Rabu (28/9/2022), (Foto: Dok. MCWNEWS)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Bintuni mengadakan rapat forum koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) bersama stakeholder di Kabupaten Teluk Bintuni.

Rapat dihadiri Plh. Sek KPU/ Subbag Hukum dan SDM Simon Petrus, R Ayomi, Divisi Perencanaan dan Data Regina Baransano, Divisi Parmas dan SDM Lukman.

Kemudian Divisi Hukum Didimus Kambia, Subbag Teknis dan Parmas Kenny RA Kindewara, dan Subbag Program dan data Anisa Prasasti.

Sedangkan dari stekholder yang turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Plt. Badan Kesbangpol Reinhard Maniagasi, Kabag OPS Polres Teluk Bintuni AKP Vhalio Agave.

Bidang Penerbitan Akta dan Catatan Sipil Dinas Dukcapil Simson Orocomna, Den Intel Kodam XVIII /Kasuari Letda Inf Edy Sukarna dan Kabid Kesbangpol Carlos Dimara.

Dalam Forum rapat koordinasi, Rabu (28/9/2022) di ruang media center KPU Teluk Bintuni, Jalan Raya Bintuni Tisay, Distrik Bintuni Timur yang dipimpin Regina Baransano mengasilkan beberapa hal.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya