Mananwir PFM Dukung George Yarangga Sebagai Pj Wali Kota Sorong

Kamis, 18 Agustus 2022 17:32 WITA

Card image

George Yarangga

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, MANOKWARI - Tokoh Masyarakat di Papua Barat khususnya di Kota Sorong, Mananwir Paul Finsen Mayor (Mananwir PFM) menyatakan dukungan kepada George Yarangga untuk menduduki jabatan Penjabat (Pj) Wali Kota Sorong.

Ketua Dewan Adat Wilayah III Doberay Papua Barat ini juga mengatakan, George Yarangga orang yang tenang dan sangat loyal pada pimpinan.

"Sehingga akan cocok dengan Penjabat Gubernur Papua Barat dalam koordinasi dan konsultasi dalam membangun Kota Sorong yang lebih baik," ujarnya, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya, rekam jejak dan penghargaan yang diterima George Yarangga cukup banyak dan memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan tersebut.

"Apalagi beliau pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Kaimana dan dianggap berhasil. Gubernur Papua Barat sebelumnya mempercayai beliau sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Papua Barat sampai saat ini," tuturnya.

"Beberapa orang diganti oleh pimpinan, tetapi beliau sampai saat ini tetap menjabat di posisinya, artinya karena kinerja dan loyalitas yang tinggi terhadap Pimpinan Daerah Provinsi Papua Barat. Itu artinya beliau layak untuk menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Sorong," tegasnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya