Mariawan-Sukarja Berbagi Gol, Bali Bulldogs FC Kalah Pertama Kali dari Mitra Devata

Sabtu, 01 April 2023 21:29 WITA

Card image

Foto bersama Mitra Devata dengan Bali Bulldogs FC di Lapangan Penataran Agung Kedonganan, Badung, Sabtu (1/4/2023). (Foto: Yan Daulaka/mcw)

Males Baca?

 

BADUNG - Bali Bulldogs FC akhirnya harus mengakui ketangguhan para legenda sepakbola Bali di komunitas Mitra Devata

Hal ini diakui para pemain ekspatriat tim yang sudah berdiri sejak tahun 2020 tersebut usai dikalahkan Mitra Devata pada laga friendly match yang berlangsung, Sabtu (1/4/2023) sore di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Badung.

Mitra Devata yang dikoordinir Purwanto Iman Santoso berhasil menang 2-0 lewat gol Komang Mariawan menit 17 dan Nyoman Sukarja menit 41. 

David Massikki, bek kanan Bali Bulldogs FC mengaku jika timnya banyak mendapatkan pelajaran dari para pemain Mitra Devata. 

Selama ini diakuinya, kalau Bali Bulldogs tak pernah kalah sekalipun. 

"Kami selalu menang dengan skor besar. Tapi melawan Mitra Devata kami kesulitan untuk mencetak gol, karena permainan mereka terkoordinir sangat baik." ujar pemain blasteran Belanda-Makasar ini. 

Hal serupa dibenarkan John, Mark dan Sean Santos yang merasakan kesulitan dengan permainan Wayan Sukadana dkk.

"Pertahanan mereka bagus dan saya kesulitan masuk hingga ke area pinalti. Bahkan saya agak sulit mencetak gol, karena baru memegang bola langsung dipressing." ujar Sean Santos.

Mitra Devata selanjutnya bersua Caesar FC dipertandingkan kedua pada Minggu (2/4/2023) sore di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Badung.

Reporter: Yan Daulaka
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya