Mitra Devata Ditantang Tim Bule Bali Bulldogs FC, Purwanto: Kami Selalu Siap

Sabtu, 01 April 2023 09:49 WITA

Card image

Komunitas legenda sepakbola Bali, Mitra Devata, (Foto: Yan Daulaka/mcw)

Males Baca?


BADUNG - Komunitas legenda sepakbola Bali, Mitra Devata kembali merumput usai sebulan terakhir tanpa kegiatan pasca laga friendly match tanggal 26 Februari lalu kontra Nusa Dua FC di
Lapangan Putra Perkanthi, Jimbaran pada Sabtu (1/4/2023) sore.

Tim yang dimotori Purwanto Iman Santoso serta para legenda hidup sepakbola Bali seperti Komang Mariawan, Wayan Sukadana, Wayan Gangga Mudana dan Ida Bagus Mahayasa ini ditantang Bali Bulldogs FC. 

Laga kedua tim berlangsung di Lapangan Penataran Agung Kedonganan pukul 16.00 wita.

Purwanto Iman Santoso selaku owner sekaligus koordinator komunitas yang berdiri sejak tahun 2015 ini mengaku, bahwa Mitra Devata siap menghadapi Bali Bulldogs FC yang dikabarkan penasaran berjumpa para mantan pesepakbola Bali ini pasca mendapatkan informasi dari sesama ekspatriat di tim Bali Wanderers FC. 

Para penggawa Bali Bulldogs FC memang rata-rata turis asing yang menetap di Bali seperti Bali Wanderers yang pernah dikalahkan Mitra Devata.

"Infonya sih mereka penasaran bertemu Mitra Devata. Ya Mitra Devata pada prinsipnya selalu siap lawan tim mana saja. Apalagi laga friendly match yang bisa kedua tim menjalin silaturahmi dan saling mengenal."
ujar Purwanto.

Reporter: Yan
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya