Mendagri Lantik Triwarno Purnomo Sebagai Pj. Bupati Jayapura

Selasa, 20 Desember 2022 10:20 WITA

Card image

Pelantikan Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo oleh Mendagri Tito Karnavian di Gedung Kemendagri Jakarta foto : Pelantikan Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo oleh Mendagri Tito Karnavian di Gedung Kemendagri Jakarta, Selasa (20/12/2022). (Foto: Edy/mcw)

Males Baca?

JAKARTA - Triwarno Purnomo dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Jayapura. Pelantikan dilakukan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kantor Pusat Kemendagri.

Sebelum dilantik, Triwarno Purnomo menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Papua Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

"Untuk itu, saya meminta agar merangkul semua pihak dalam menjalankan tugasnya," kata Tito Karnavian usai melantik Triwarno Purnomo, Selasa (20/12/2022).

"Rangkul semua stakeholder, baik itu tokoh formal, informal maupun semua kalangan masyarakat. Sehingga bapak akan mendapatkan dukungan untuk bisa bekerja dengan baik,” pesan Mendagri.

Triwarno diminta betul-betul turun ke masyarakat, membangun hubungan baik dengan para staf, di samping komunikasi terus dilakukan dengan Pemerintah Provinsi Papua dan pemerintah pusat, sehingga program kerja dapat berjalan lancar.

Selain itu, Mendagri Muhammad Tito Karnavian mengingatkan Pj. Bupati Jayapura ini agar menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk kepentingan masyarakat.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya