Minta Hak, Keluarga Almarhum Leo Warmasen Ancam Palang Wai Resort

Sabtu, 29 April 2023 21:09 WITA

Card image

Almarhum Leo Warmasen Bersama anak-anak, (Foto: Dok.Isak/mcw)

Males Baca?

 

WAISAI - Keluarga besar almarhum Leo Warmasen meminta managemen Wai Resort di Pulau Wai, Distrik Batanta Utara, Kabupaten Raja Ampat untuk segera melihat hak-hak dari keluarga almarhum terutama anak-anaknya.

Pasalnya semenjak beroperasi sekitar tahun 2007, kontrak yang dilakukan oleh managemen Wai Resort dilakukan sepihak tanpa sepengetahuan pemilik hak dari keluarga besar Warmasen.

Salah seorang anak dari almarhum Leo Warmasen, David Warmasen mengatakan agar perusahan Wai Resort segera menindaklanjuti persoalan ini. Karena kalau dibiarkan maka pihaknya akan melakukan pemalangan.

"Bila perusahaan tidak punya itikad baik menanggapi persoalan ini, maka kami sebagai keluarga dan anak dari almarhum Bapa Leo Warmasen akan melakukan pemalangan Wai Resort," ucapnya, Sabtu (29/4/2023).

Selain itu juga David meminta kepada managemen perusahan Wai Resort untuk segera merubah kontrak atas Pulau Wai.

"Kami juga meminta agar kontrak lama yang selama menjadi pegangan dari managemen Wai Resort untuk segera dirubah, karena kontrak tersebut tidak melibatkan salah satu pemilik atau keluarga besar dari almarhum Leo Warmasen," tegasnya.

Reporter: Isak
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya