MIPA Unud dan Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa Tandatangani PKS 

Senin, 05 September 2022 11:01 WITA

Card image

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JIMBARAN - Penandatanganan kerja sama antara Program Studi Farmasi, Apoteker Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana dengan Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa dilaksanakan di Ruang Sidang FMIPA UNUD, Kamis, (01/09/2022).

Dalam Sambutan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FMIPA Unud, Dr. Drs. G.K. Gandhiadi, M.T mengungkapkan bahwa sektor Farmasi sangat ketat tingkat kelulusan dan persaingannya. Berarti minat untuk sekolah di Farmasi sangat tinggi. Disinilah kita membentuk kerjasama untuk meningkatkan kualitas kita sebagai perguruan tinggi. “Saya sangat menyambut baik untuk kerjasama ini, apalagi bapak dan ibu dari Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa adalah alumni kami. supaya kita bisa membangun bidang kefarmasian yang berkualitas,” ungkapnya.

Perjanjian Kerja Sama imiditandatangani oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FMIPA Unud, Dr. Drs. G.K. Gandhiadi, M.T, Ketua Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha, apt. Kadek Duwi Cahyadi, S.Farm., M.Si dan dihadiri oleh Koordinator Program Studi Farmasi FMIPA Unud, Dr. Eka Indra Setyawan, S.Farm., M.Sc.,Apt, Koordinator Program Studi Apoteker FMIPA Unud, Dr. I Gusti Ngurah Agung Dewantara, S.Farm, Kaprodi d3 Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa, apt. Anak Agung Ngurah Putra Riana Prasetya, S.Farm., M.Farm.Klin, Humas Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa, apt. Pande Made Desy Ratnasari, S.Farm., M.Clin.Pharm, Wakil Ketua Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa, apt. Putu Dian Marani Kurnianta, S.Farm., M.Sc, Sekretaris Prodi Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa, Ni Ketut Esati, Kepala Tata Usaha FMIPA Unud, Ir. Made Arini dan Tim. 

Sementara itu Ketua Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha, apt. Kadek Duwi Cahyadi, S.Farm., M.Si mengatakan, kedatangannya ke MIPA Unud adalah menyambung MOU dengan Universitas Udayana. Beliau mengungkapkan bahwa Rektor UNUD sangat mendukung kerjasama ini, Rektor berpesan kepadanya supaya dilanjutkan kerjasama ini dengan baik.

“Kami berharap bisa dibina dan dibantu untuk memberi kualitas pendidikan. Terima kasih kami sudah diterima disini dalam MOU ini,” harapnya.

Koordinator Program Studi Farmasi FMIPA Unud, Dr. Eka Indra Setyawan, S.Farm., M.Sc.,Apt mengungkapkan terima kasih yang besar kepada Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa sudah bekerjasama dengan MIOA Unud, beliau juga menyampaikan nanti akan membuka magister Farmasi. (lis/Unud.ac.id)


Komentar

Berita Lainnya