Mitsubishi XFORCE, Teman Tepat untuk Petualangan di Bali

Kamis, 28 September 2023 20:16 WITA

Card image

Launching Mitsubishi XFORCE di Trans Studio Mall Bali, Denpasar, Kamis (28/9/2023). (Foto: Lan/MCW)

Males Baca?

DENPASAR – Pulau Bali, dengan keindahan alamnya yang mendunia dan beragam pilihan petualangan, kini menjadi panggung bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS). 

Kesempatan ini memungkinkan masyarakat Bali untuk menjelajahi dekat compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors selama periode 28 September – 1 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Bali. Peluncuran ini menandai dimulainya era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas tinggi, dan inovasi.

Mitsubishi XFORCE adalah bukti nyata komitmen MMKSI dalam menyediakan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Kombinasi antara gaya urban yang tetap sesuai untuk petualangan luar serta performa tangguh menjadikan model ini pas untuk gaya hidup dinamis.

"Bali, pulau dengan begitu banyak pesona alam yang siap untuk dieksplorasi, menjadi tempat yang sangat tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE,” kata Gariyo Slamet, Branch Manager Area Bali PT Sun Star Motor, Kamis (28/9). 

Mobil SUV kompak yang diluncurkan di Trans Studio Mall Bali ini disebut Gariyo sebagai teman berpetualang yang ideal untuk menjelajah pesona alam Bali. Dengan kemampuan untuk menghadapi berbagai medan, Mitsubishi XFORCE akan memungkinkan penggunanya untuk menjelajahi Bali dengan lebih nyaman dan praktis. 

“Saya yakin kendaraan ini akan diterima dengan baik di Bali yang memiliki beragam jalanan dan kondisi yang berbeda," ujar Gariyo.

Selain menjadi destinasi wisata utama, Bali juga memiliki kontribusi signifikan dalam dunia otomotif. Pada periode Januari hingga Agustus 2023, Bali berkontribusi sebesar 3% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Bali juga mencatatkan penjualan segmen compact SUV sebesar 6% pada periode yang sama, yang berkontribusi pada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 3%.

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE telah mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit. “Model ini akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, dan akan dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika,” terang Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI yang turut hadir langsung dalam launching di Bali.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya