NasDem Torut Daftarkan Bacalegnya ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 20:06 WITA

Card image

Peyerahan berkas Pendaftaran Bacaleg dari Ketua Partai Nasdem Toraja Utara Rinto Yosia Kadang ke Komisioner KPU Toraja Utara, Minggu (14/5/2023). (Foto: Saldi/mcw)

Males Baca?

 

RANTEPAO - Ratusan kader Partai  Nasdem Toraja Utara (Torut) tampak mendampingi bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk mendaftar ke Kantor KPU Toraja Utara (Torut), Minggu (14/5/2023).

Pendaftaran bacaleg dipimpin Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara Yosia Rinto Kadang. Mereka diterima Ketua KPU Toraja Utara Bonnie Fredom bersama anggota dan juga Komisioner Bawaslu.

 
Proses pengantaran berkas dimulai dari Sekretariat NasDem di Jalan WR Monginsidi. 

Anggota DPR RI, Eva Stevani Rataba bersama Ketua DPRD Toraja Utara Nober Rantesiama berkonvoi mengunakan puluhan sepeda motor dan sitor menuju ke Kantor KPU Toraja Utara.

Tiba di sana, Yosia Rinto Kadang didampingi Sekretarisnya Samuel Kambuno memasuki ruangan yang sudah ditentukan untuk menyerahkan berkas pencalonan bacaleg.

Yosia menuturkan, pada Pemilu Serentak 2024, pihaknya optimis masih kembali menjadi pemenang di Kabupaten Toraja Utara dengan target 6 kursi.

"Kita untuk DPRD daerah pemilihan (dapil) 10 Sulawesi Selatan menargetkan 2 kursi, dan DPR RI dapil 3 Sulsel 3 kursi," ucapnya.

Sebelumnya ada tiga partai yang lebih awal mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) di Kantor KPU Toraja Utara. Ketiga partai yang dinyatakan berkasnya lengkap dan diterima yakni Partai Gerindra, PAN dan PKS.

 

Reporter: Saldi

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya