Oknum Pimpinan DPRD Kab. Jayapura Dipolisikan, Tokoh Adat Sentani Sebut Begini

Rabu, 08 November 2023 22:02 WITA

Card image

Ondofolo Ramses Wally, (Foto: Edy/MCW)

Males Baca?

SENTANI - Tokoh adat Kabupaten Jayapura Ramses Wally turut angkat bicara terkait di Polisikannya KH yang merupakan salahsatu pimpinan DPRD Kabupaten Jayapura oleh pelapor berinisial DIA.

Ramses Wally yang menjabat sebagai Yo'Ondofolo Kampung Babrongko Kabupaten Jayapura menyebut atas LP tersebut bisa menyelesaikan nama baik Partai Nasdem, terlebih persoalan tersebut terus bergulir di media sosial. 

Ondo Ramses juga mengatakan, terkait laporan ini murni persoalan pribadi. Namun, itu bisa mempengaruhi nama partai, apalagi saat ini memasuki tahun politik.

"Ya, laporan ini bisa berimbas kepada nama baik partai. Dan, sangat berpotensi hilangnya kepercayaan masyarakat kepada partai. Karena apa yang dilakukan oleh KH ini merupakan kesalahan fatal dan merugikan nama besar partai," ucapnya, Rabu (8/11/2023).

Pihaknya menegaskan jika adanya persoalan ini, maka Partai NasDem Provinsi Papua akan mengambil langkah terbaik.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, mengatakan, persoalan KH tidak ada hubungannya dengan partai.

"Jadi, ini murni urusan pribadi KH," tegas Mathius.

Terkait laporan itu diserahkan saja ke pihak berwajib sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Dirinya pun mengaku kaget mendengar KH dilaporkan ke Polisi. Kemudian, laporan ini sangat memalukan. Karena secara tidak langsung nama partai ikut terbawa-bawa.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya