Pisah Sambut Danyonif 763/SBA Dihadiri Bupati Teluk Bintuni

Senin, 29 Mei 2023 10:19 WITA

Card image

Foto bersama Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw, MT dengan pejabat lama dan baru Danyonif 763/SBA , Kapolres Teluk Bintuni, Dandim 1806/TB, Senin (29/5/2023).

Males Baca?

 

BINTUNI - Acara pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri (Dan yonif) 763/Sanetia Buerama Amor (SBA) lama ke pejabat yang baru dihadiri Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Teluk Bintuni mengucapkan mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas ke tempat yang baru kepada pejabat Danyonif 763/SBA yang lama, Letkol (Inf) Moh. Tamami.

"Secara pribadi saya bersyukur karena mendapat rekan kerja seperti Bapak Letkol Moh. Tamami yang selalu berusaha mempererat sinergitas dan kerjasama selama bertugas di Bintuni," ujarnya, Senin (29/5/2023). 

Dalam berbagai kesempatan, Bupati mengaku terkesan dengan pembawaannya yang ramah dan murah senyum, sehingga dapat menjalin kedekatan dengan semua elemen masyarakat.

Bupati menuturkan, ketika Letkol (Inf) Moh. Tamami akan dipindah tugaskan ke tempat tugas yang baru, setiap perpisahan walaupun terasa berat akan meninggalkan kenangan manis. 

Sebagai prajurit lanjutnya tentu harus selalu siap ditempatkan di mana saja. Sebagai aparat negara, pihaknya juga menyadari sepenuhnya bahwa perpindahan tempat tugas dalam rangka pengembangan organisasi dan pengembangan karier personel selalu akan terjadi.

"Namun bukan berarti kebersamaan yang telah terbina selama ini harus berpisah pula,"ujar Bupati. 

Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Teluk Bintuni, Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol (Infanteri) Moh. Tamami atas pengabdian kepada masyarakat dan sinergi yang kuat bersama pemerintah daerah selama bertugas di Yonif 763/SBA. 

"Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol (Inf) Imam Purwoko, SIP sebagai Komandan Batalyon Infanteri 763/SBA yang baru. Sebuah kehormatan bagi kami bapak dapat bersama kami di sini. Bapak dan keluarga juga telah diterima sebagai keluarga besar masyarakat Teluk Bintuni," ujarnya.

Pihaknya berharap soliditas dan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik sebagaimana yang ditanamkan Danyonif sebelumnya, akan terus terpelihara dan ditingkatkan oleh Danyonif baru untuk menjawab dan menyelesaikan permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat Teluk Bintuni.


Reporter: Haiser
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya