Polisi Selidiki Kebakaran Kantor Bupati Dogiyai 

Sabtu, 08 April 2023 20:57 WITA

Card image

Kantor Bupati Kabupaten Dogiyai terbakar, Sabtu (8/4/2023). (Foto: Edy/mcw)

Males Baca?


JAYAPURA - Kantor Bupati Dogiyai, Papua Tengah ludes terbakar, Sabtu (8/4/2023) siang sekitar pukul 12.30 WIT. Kejadian tersebut dilaporkan oleh salah seorang warga R.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kebakaran tersebut.

Dari keterangan saksi R lanjutnya, saat itu saksi hendak mengantar persediaan makanan serta mengangkut pegawai yang bekerja di Kantor Bupati menuju Kabupaten Nabire. 

"Ketika saksi hendak memasang terpal pada bagian belakang mobil, terlihat percikan dan asap dari dalam Kantor Bupati posisi di sebelah kanan dari area kamar mandi," kata Kombes Ignatius, Sabtu (8/4/2023) malam.

Hal senada juga dikatakan warga lain berinisial H, di mana tengah berada di dalam kios, dirinya melihat asap tebal dari posisi sebelah kanan Kantor Bupati.

"Tak berselang lama, karyawan yang sedang bekerja di area Kantor Bupati langsung berupaya menyelamatkan beberapa alat kantor," bebernya.

Sekitar pukul 13.02 WIT, 1 SST Brimob Yon C Polda Papua, 1 SST Brimob Satgas Damai Cartenz, 1 SST Polres Dogiyai dan satu regu Satgas 113 dan Koramil 1705-04/Moanemani tiba di lokasi untuk melakukan pengamanan di area kebakaran.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya